Minggu, 01 November 2015

mengembalikan body mobil yang penyok

Kembali lagi disini bersama Sakam Autoservice blog, sesuai judul diatas saya ingin memberikan tips sederhana tentang cara praktis memperbaiki body mobil yang penyok. Kenapa saya bilang sederhana dan praktis? Karena disini sobat tidak perlu banyak menggunakan alat canggih, hanya memerlukan 2 alat yang sangat sederhana. Meskipun sederhana tapi cara ini sangat efektif sekali untuk mengembalikan kondisi body mobil sobat seperti semula.
 Memang cara ini belum saya lakukan sendiri, namun saya ada bukti nyata video dan artikel ini pun saya dapat dari sumber yang dapat dipercaya. Saya mendapatkan artikel ini dari salah satu situs otomotif terbesar di Indonesia yaitu fordindonesia.org

Baiklah, langsung saja saya sajikan cara praktis mengembalikan body mobil yang penyok seperti semula.

Berikut caranya :

-          Pertama yang kita butuhkan adalah sebuah alat pengering rambut ( hair dryer) dan karbondioksida cair. Anda bisa meminjam hair dryer ke teman,tetangga, pacar atau pun ibu anda. Sedangkan untuk karbondioksida cair bisa anda dapatkan di toko penjual bahan kimia.

-          Yang perlu sobat lakukan adalah memanaskan body mobil sobat yang penyok dengan bantuan hair dryer. Tidak perlu lama-lama panaskan secukupnya saja sampai dirasa cukup panas.

-          Kemudian tanpa menunggu jeda, sobat langsung saja semprotkan cairan karbondioksida tadi yang sudah dibeli kebagian body mobil yang penyok yang sebelumnya sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan hair dryer tadi.

-          Tunggu hasilnya (jangan kaget).

Cara Praktis Memperbaiki Body Mobil Yang Penyok
di publikasikan oleh http://www.fordindonesia.org

Penasaran bagaimana cara diatas dapat bekerja?

Jadi cara diatas adalah memanfaatkan perubahan suhu secara tiba-tiba dari panas menjadi sangat dingin.  Masih bingung? Jadi begini, body mobil yang penyok sebelumnya dipanaskan dengan menggunakan hair dryer. Kemudian diseprot menggunakan karbondioksida cair yang sifatnya dingin, bahkan dinginnya mencapai 109 derajat celcius. Sehingga perubahan suhu atau penurunan suhu secara drastis ini menyebabkan daya dorong pada body mobil.

Otomatis dengan daya dorong tersebut dapat mengembalikan body mobil yang tadinya penyok menjadi rata kembali. Tapi ingat, cara ini hanya dapat untik memperbaiki body mobil yang penyok sekala kecil bukan penyok yang hancur tidak karuan.

Harga Ford silahkan di klik anda akan mendapatkan informasi yang lebih menarik

0 komentar:

Poskan Komentar