Senin, 17 Agustus 2015

Ford indonesia Dihari kemerdekaan indonesia

Ford indonesia memberikan laporan pelaksannnan upacara bendera tanggal 17 agustus 2015 langsung dari gedung merdeka jakrta,
Perbedaan dalam pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka jakarta dalam rangka HUT ke-70 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015. Di dalam acara upacara, dua pelajar tingkat pendidikan dasar membacakan harapan anak Indonesia di hadapan Presiden RI ke 7 .

Kedua siswa itu yakni Maria Rosana Lintang Kristiani, siswi kelas VI B SD Maria Fransisca Bekasi dan Erlangga Abiantara, siswa kelas VIII C Lab School Jakarta Timur. dan ini adalah isi dariharapan anak Indonesia yang dibacakan oleh kedua anak itu secara silih berganti :

"Impian anak Indonesia Indonesia sudah merdeka 70 tahun, berbagai kemajuan telah dicapai. Saya bangga menjadi anak Indonesia, namun saya juga mempunyai mimpi tentang Indonesia di masa yang akan datang.

Inilah mimpi-mimpi kami: Saya memimpikan Indonesia 10 tahun mendatang tidak ada lagi korupsi sehingga uang pendidikan tidak berkurang, rakyat Indonesia akan pintar dan indonesia akan menjadi negara superpower.

Tiga tahun yang akan datang semua wilayah Indonesia bisa mengakses internet, wifi gratis, cepat lagi. Saya bermimpi semua orang bisa minum dari air kran, bersih, sehat, dan uang jajan tidak berkurang.

Saya bermimpi, Indonesia menjadi juara Olimpiade sehingga merasa bangga ketika menontonya di televisi. Di masa penjajahan, kita dikalahkan dengan dikotak-kotakkan, dipisahkan.

Lima tahun yang akan datang saya memimpikan Indonesia yang lebih kompak sehingga menjadi negara yang kuat. Sepuluh tahun yang akan datang Indonesia akan menjadi mutiara yang berkilau, yang mempunyai daya tarik yang kuat. Bukan kita yang mencari pekerjaan ke negara lain, tetapi mereka yang mencari kerja di Indoensia.

Sepuluh tahun yang akan datang Indonesia menjadi negara yang mandiri dan tidak bergantung kepada negara lain. Bumi dan tambang dikelola oleh bangsa sendiri sehingga Indonesia menjadi kaya raya. Kami bangga menjadi anak Indonesia."

Pembacaan impian anak Indonesia itu mendapat apresiasi dari para tamu yang menjadi peserta upacara. Tepuk riuh beberapa kali terdengar ketika kedua pelajar itu menyelesaikan kalimat yang dibacanya.
ford indonesia juga mengulas apa yang di katajan oleh mentri negara Pratikno
MENSEGNEG Pratikno mengatakan , naskah impian anak Indonesia itu dibuat oleh anak itu sendiri dan tidak di rekayasa . susunan kata dan kalimat  yang digunakan juga bahasa sangat mencerimankan gaya bahasa anak-anak. Pratikno mengatakan, naskah impian anak Indonesia tersebut diutarakan kepada Presiden RI ke 7 saat dilaksanakannya acara geladi bersih upacara peringatan detik-detik proklamasi di istana merdeka.
berita ini di angkat di semua media termasuk di FORD INDONESIA yang memberikan pelayanan mobil terbaik di indonesia dengan tekhnologi dari amerika serikat

0 komentar:

Posting Komentar